Contact UsInvestors

News and Media

CareersScienceContact Us
Home NewsPfizer Donasikan Obat-obatan Untuk 78 Rumah Sakit Di Indonesia

Pfizer Donasikan Obat-obatan Untuk 78 Rumah Sakit Di Indonesia

Dua jenis obat-obatan Pfizer baru-baru ini disumbangkan untuk membantu pasien di berbagai provinsi di Indonesia saat COVID-19 mengalami lonjakan di seluruh dunia.

Pfizer bekerja sama dengan Direct Relief, sebuah organisasi nirlaba kemanusiaan, dengan mengirimkan bantuan obat-obatan ke gudang pasokan medis utama Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC), mitra Direct Relief di Jakarta. Obat-obatan ini kemudian didistribusikan ke 78 rumah sakit dan fasilitas kesehatan Muhammadiyah yang tersebar di Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Barat, Kalimantan, dan Sumatera.

“Kami berterima kasih kepada Pfizer Indonesia atas dukungan mereka saat kami merawat pasien yang sakit dengan COVID-19 di seluruh jaringan rumah sakit kami, dan sembari tetap mempertahankan layanan kesehatan sebagaimana biasa," kata Dr. Rahmawati Husein, Wakil Ketua MDMC.

Pernyataan tersebut didukung oleh Direct Relief.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pfizer atas kontribusi ini yang akan membantu MDMC untuk terus mewujudkan kepedulian sosialnya di seluruh Indonesia,” ungkap Gordon Willcock, Emergency Response Lead untuk Direct Relief. “Donasi yang dermawan ini merepresentasikan semangat bersama dalam mewujudkan kolaborasi kemanusiaan antara pihak publik dan swasta di Indonesia dan di seluruh kawasan ASEAN pada umumnya. Kami berharap ini merupakan awal dari kemitraan yang lebih berkelanjutan dan luas.”

News and MediaCareer Privacy StatementTerms of Use Contact Us
Copyright © 2023 PT Pfizer Indonesia. All rights reserved.
PP-UNP-IDN-0134-OCT-2022