Contact UsInvestorsNews and MediaCareersScienceContact Us
Home News

Pfizer Indonesia Dukung Upaya PERDOKI Kampanyekan Kesehatan dan Keselamatan Pekerja pada IOMU 2024

Pfizer Indonesia Dukung Upaya PERDOKI Kampanyekan Kesehatan dan Keselamatan Pekerja pada IOMU 2024

Jakarta, 20 Maret 2024 - Baru-baru ini, PT Pfizer Indonesia turut mendukung Perhimpunan Spesialis Kedokteran Okupasi Indonesia (PERDOKI) dalam menggelar Indonesian Occupational Medicine Updates (IOMU) ke-16 di Hotel JS Luwansa. Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mengenai kedokteran kerja, serta mendiskusikan tren terkini, tantangan, dan solusi dalam kedokteran okupasi.

 

Dengan tema Transformation on Occupational Medicine Bring Science to Practice Towards 5.0 Society Era, IOMU ke-16 memberikan kesempatan bagi para dokter spesialis kedokteran okupasi, perawat kesehatan kerja, ahli epidemiologi, ahli psikologi, ahli ergonomi, pekerja sosial, instansi pemerintah, praktisi sumber daya manusia, serta pemerhati kesehatan kerja untuk berdiskusi dan berbagi pengetahuan di bidang tersebut. Pembukaan IOMU ke-16 turut dihadiri secara daring oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin serta turut hadir secara luring Direktur Jenderal Pembinaan Pengawasan Ketenagakerjaan, Keselamatan dan Kesehatan Kerja Haiyani Rumondang, Direktur Bina Pengujian Keselamatan dan Kesehatan Kerja Muhammad Idham, dan Presiden Indian Association of Occupational Health (IAOH),  dr. Bishwadeep Paul. 

 

Kegiatan IOMU mengupas berbagai topik terkini di bidang kesehatan dan keselamatan kerja, seperti standarisasi layanan kedokteran okupasi, penjaminan kecelakaan kerja, serta perlindungan terhadap berbagai penyakit di tempat kerja, termasuk penyakit pneumonia sebagai tantangan kesehatan kerja. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 2-3 Maret 2024 ini dihadiri oleh lebih dari 400 peserta.

News and MediaCareer Privacy StatementTerms of Use Contact Us
Copyright © 2023 PT Pfizer Indonesia. All rights reserved.
PP-UNP-IDN-0134-OCT-2022