Contact UsInvestorsNews and MediaCareersScienceContact Us
Home NewsRefleksi Hari Kesehatan Sedunia 2022

Refleksi Hari Kesehatan Sedunia 2022

Tema Hari Kesehatan Sedunia tahun ini, "Our Planet, Our Health" / “Planet Kita, Kesehatan Kita”, sangat selaras dengan salah satu nilai perusahaan kami: Equity (keadilan), dan komitmen kami untuk mengurangi kesenjangan layanan kesehatan di seluruh dunia.

Di Pfizer, kami merasa terhormat atas kemitraan dengan aliansi vaksin UNICEF/GAVI dan COVID-19 Vaccines Global Access Facility (COVAX), sebuah inisiatif bersama untuk mewujudkan akses terhadap vaksin COVID-19 yang merata di seluruh dunia.

Di Indonesia, kami senang bahwa kami telah turut berkontribusi dalam memajukan kesehatan masyarakat dengan mengupayakan akses terhadap obat-obat inovatif dan vaksin ke jutaan orang selama lima dekade terakhir, serta menjalankan berbagai program dan kemitraan kesehatan global. Kami berkomitmen kuat untuk akses yang merata terhadap obat-obat inovatif dan vaksin. Kami menjalin kemitraan dan kolaborasi di Indonesia, sejalan dengan tujuan kami untuk menciptakan kemitraan strategis. Kami bangga dapat terus mewujudkan terobosan yang mengubah kehidupan pasien dan untuk memperluas akses kesehatan ke seluruh pelosok negeri menuju Indonesia yang lebih sehat.

Baca lebih lengkap mengenai upaya Pfizer untuk mewujudkan akses yang merata terhadap vaksin COVID-19: COVID-19 Vaccine Equity | Pfizer

News and MediaCareer Privacy StatementTerms of Use Contact Us
Copyright © 2023 PT Pfizer Indonesia. All rights reserved.
PP-UNP-IDN-0134-OCT-2022